Selasa, 28 Mei 2013

Obat Burung Kicau Dari Air Liur Lebah

Banyak para penggemar burung kicau dan juga para peternak burung kicau  yang sudah membuktikan keampuhan Propolis untuk menyembuhkan / mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit burung kicau secara alami dan terbukti ampuh sekali.




Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat untuk manusia bahkan untuk hewan juga, termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit burung kicau kesayangan anda.


Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis sebagai solusi ampuh mengatasi penyakit burung kicau anda dibandingkan dengan obat kimia :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok untuk segala jenis burung kicau dan bahkan aneka jenis hewan lainnya.
  • Penyembuhan penyakit burung kicau dengan propolis bersifat luar dalam dan menyeluruh, sehingga akan menghemat pengeluaran anda karena 1 obat bisa untuk segala macam penyakit luar maupun penyakit dalam dalam dan bersifat menyeluruh untuk segala macam penyakit burung anda.

  • Untuk penyembuhan penyakit burung seperti : flu (pilek) dan masalah pencernaan seperti berak kapur dll, maka cukup dengan meneteskan 1 tetes propolis ke 1 sendok plastik, cairan ini diberikan secara bertahap sedikit - demi sedikit, bisa dimasukkan melalui pipet atau pakai suntikan plastik dimasukkan ke mulut burung, sehari bisa diminumkan 2 - 3 kali dan setiap minum hanya 1 - 2 tetes saja, sehingga 1 sendok cairan tadi bisa dipakai untuk pemakaian selama beberapa hari dan tidak akan bisa basi asal jangan dijemur saja.
  • Untuk penyembuhan luar seperti luka maupun jamur, maka anda cukup membersihkan bagian yang sakit terlebih dahulu kemudian oleskan propolis secara merata. Ulangi 3 kali sehari sampai burung kicau kesayangan anda sembuh.
  • Untuk penyembuhan mata burung yang terkena infeksi virus / bakteri bisa menggunakan 1 tetes propolis dicampur 5-7 tetes air kemudian diteteskan ke mata burung yang sakit sebanyak 1 kali sehari saja, sisanya bisa dipakai untuk hari berikutnya sampai habis.
  • Untuk menjaga kesehatan burung kicau dan membantu meningkatkan produktifitas telur burung maka propolis bisa dijadikan sebagai campuran dalam minuman sehari - harinya dengan dosis 1 tetes dicampur 1 gelas (250 ml) air matang dan dalam sehari diberikan sedikit demi sedikit saja sesuai kebutuhan si burung itu sendiri, sehingga 1 gelas tersebut bisa untuk beberapa hari atau bisa untuk diminumkan ke beberapa ekor burung dalam 1 hari saja. Hindari menempatkan minuman burung ini dari terkena sinar matahari secara langsung.

Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK BOLEH DIJUAL  umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing  secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim  relatif murah yaitu hanya Rp 10.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia.


PENTING : Banyak propolis oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis tapi sudah tanpa segel lagi, sedangkan ciri-cirinya adalah saat ditetes ke lidah secara langsung maka yang oplosan rasanya cenderung pahit saja serta baunya terlalu menyengat meskipun kemasannya belum dibuka, sedangkan yang ASLI mempunyai rasa hangat dan pahit jika diteteskan ke lidah dan dijual hanya melalui Distributor Propolis dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000 + Ppn 10% = Rp 110.000 / botol untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000 + Ppn 10% = Rp 605.000 / pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar